Tips Anti Ngantri Mengunjungi PRJ Ala Judal Jadul!

Admin
3 Min Read
Tips Mengunjungi Jakarta Fair
Sumber Gambar: Arsip Judal Jadul

Mengunjungi Pekan Raya Jakarta (PRJ) bisa menjadi pengalaman yang menyenangkan, tapi juga menantang, terutama jika Sobat Jadul tidak ingin menghabiskan waktu berjam-jam mengantri. Berikut ini adalah beberapa tips dari Judal Jadul agar kunjungan kamu ke PRJ bebas ngantri dan tetap seru!

  1. Datang di Hari yang Tepat

Sobat Jadul, jika ingin mengunjungi Jakarta Fair 2024. Hindari akhir pekan dan hari libur nasional, karena PRJ akan dipadati pengunjung di hari-hari tersebut. Sebaiknya, kunjungi PRJ di hari Senin-Kamis, saat pengunjung lebih sedikit dan antriannya tidak terlalu panjang.

  1. Datang Lebih Awal atau Lebih Larut

Salah satu cara terbaik untuk menghindari antrian panjang adalah dengan datang di waktu yang tidak terlalu ramai. Cobalah datang lebih awal saat pameran baru dibuka atau lebih larut menjelang penutupan. Biasanya, pengunjung memadati PRJ pada waktu tengah hari hingga sore. Dengan datang di luar jam sibuk, kamu dapat menikmati pameran dengan lebih leluasa.

  1. Membeli Tiket Online

Banyak orang masih membeli tiket di tempat, yang seringkali menyebabkan antrian panjang. Untuk menghindari ini, belilah tiket masuk secara online. Selain lebih praktis, kamu juga bisa mendapatkan diskon atau promo khusus yang hanya tersedia untuk pembelian online. 

  1. Gunakan Transportasi Umum

PRJ biasanya penuh sesak dengan kendaraan pribadi, yang bisa menyebabkan kemacetan parah di sekitar area pameran. Menggunakan transportasi umum seperti kereta, bus, atau ojek online bisa menghemat waktu kamu. 

  1. Carilah Area Parkir yang Sepi dan Strategis

Jika kamu menggunakan kendaraan pribadi, pertimbangkan untuk parkir di lokasi yang lebih sepi. Kamu bisa mencari parkiran yang dekat pintu masuk dan keluar atau cari parkiran yang dekat dengan pintu keluar. Kamu juga bisa masuk melalui pintu 3, karena aksesnya lebih cepat dan sepi.

Sempurnakan Pengalamanmu di Jakarta Fair 2024

Mengunjungi PRJ tentunya belum lengkap tanpa singgah di stand Judal Jadul. Di sini, kamu dapat menemukan berbagai produk jadul yang akan membawa kembali ke masa lalu. Mulai dari makanan dan minuman yang penuh kenangan, mainan jadul yang mengingatkan kita pada masa kecil, hingga kosmetik dan perkakas antik yang langka. 

Stand Judal Jadul tidak hanya menawarkan produk-produk berkualitas, tetapi juga pengalaman yang mengesankan. Kamu bisa berinteraksi dengan tim kami yang ramah dan siap menjelaskan setiap produk dengan detail. Jangan lewatkan juga berbagai promo menarik yang kami tawarkan khusus selama PRJ berlangsung. 

Dengan mengikuti tips-tips di atas, kamu bisa mengunjungi PRJ dengan lebih nyaman dan menyenangkan, dan tentunya bebas dari antrian panjang. Jangan lupa untuk membawa teman atau keluarga kamu, dan ciptakan kenangan indah di PRJ bersama Judal Jadul!

Share this Article
8 Comments
adbanner