Nostalgia Bareng, Intip Kata Gen Z Tentang Judal Jadul

Admin
4 Min Read
Jakarta Fair
Sumber Gambar: Arsip Judal Jadul

Jakarta Fair selalu berhasil menarik antusiasme para pengunjung dari berbagai generasi. Di antara ribuan stand yang memamerkan produk, ada Judal Jadul yang mencuri perhatian banyak orang, terutama yang merindukan kenangan masa kecil. 

Di tengah hiruk-piruk Jakarta Fair, kami berkesempatan mewawancarai seorang pengunjung dari Generasi Z yang tampak antusias berbelanja di stand Judal Jadul. Mari, intip keseruan nostalgia di stand Judal Jadul.

Kata Gen Z Tentang Judal Jadul

“Sebenarnya aku tertarik banget karena nostalgia banget tempatnya,” ujar gadis tersebut dengan senyuman lebar. “Aku dulu pernah makan permen karet yang ada tatonya gitu, terus aku liat di sini ada, kan sekarang udah jarang banget kan. Terus pengen banget beli ini, kapan lagi coba yaa, kalo bukan di Judal Jadul.”

Ia melanjutkan dengan penuh semangat, “Produk-produk di sini benar-benar mengingatkan aku sama masa kecil. Aku beli permen karet Yosan, balon tiup, semua produknya tuh kaya, ‘Wah, aku pernah beli ini dulu.’ Rasanya seneng banget bisa nemuin barang-barang yang udah jarang banget ditemukan di tempat lain.”

Stand Judal Jadul memang dirancang sedemikian rupa untuk menghadirkan suasana nostalgia. Dari dekorasi yang klasik hingga produk-produk yang sudah langka di pasaran, semuanya dirancang untuk membawa pengunjung kembali ke masa lalu. Pengunjung tersebut terlihat sangat menikmati setiap sudut stand kami, mengamati satu per satu produk yang dipajang sambil mengingat kenangan masa kecilnya.

Pengunjung ini bukanlah pertama kali berkunjung ke stand Judal Jadul. “Tahun lalu aku pernah kesini,” katanya. “Kalo ke PRJ, aku selalu mampir. Harapan aku semoga ada terus Judal Jadul makin sukses dan ada terus standnya.” Ia berharap Judal Jadul akan terus hadir di setiap Jakarta Fair, karena menurutnya, stand kami bukan hanya sekadar tempat berbelanja, tetapi juga tempat untuk mengenang masa lalu dan berbagi cerita dengan teman-teman.

Nostalgia Bersama Judal Jadul 

Keberadaan stand Judal Jadul di Jakarta Fair memang memberikan warna tersendiri. Bukan hanya produk-produknya yang unik dan langka, tetapi juga suasana dan kenangan yang dibawa oleh setiap barang yang dijual. Pengalaman berbelanja di stand kami lebih dari sekadar transaksi jual beli, melainkan perjalanan nostalgia yang membawa pengunjung kembali ke masa-masa indah mereka.

Judal Jadul juga mendapatkan banyak apresiasi dari pengunjung lainnya. Banyak yang merasa terkesan dengan pelayanan ramah dari para karyawan yang selalu menyambut dengan senyuman. Tidak jarang, pengunjung diajak untuk bernostalgia bersama, berbagi cerita tentang masa kecil mereka saat menggunakan produk-produk jadul yang dijual di stand Judal Jadul.

Stand Judal Jadul di Jakarta Fair 2024 Hall C2 juga menawarkan berbagai promo menarik yang membuat pengunjung semakin antusias untuk berbelanja. Mulai dari mendapatkan kesempatan Lucky Dip dengan minimal transaksi Rp. 200.000,- sampai Kontes Konten Nostalgia yang berhadia jutaan rupiah. Semua ini semakin menambah keseruan berbelanja di stand yang penuh kenangan.

Untuk tahun-tahun mendatang, Judal Jadul berencana untuk terus berpartisipasi di Jakarta Fair dan memperluas jangkauan produknya. Kami berharap dapat terus membawa kebahagiaan dan kenangan manis bagi setiap pengunjung yang datang. Dengan semangat nostalgia dan inovasi, Judal Jadul berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk-produk jadul yang berkualitas dan membawa kebahagiaan bagi semua orang.

Berbelanja di stand Judal Jadul di Jakarta Fair 2024 adalah pengalaman yang membawa kita kembali ke masa lalu, mengingatkan kita pada kenangan manis yang mungkin sudah lama terlupakan. Seperti yang diungkapkan oleh pengunjung tersebut, stand kami memberikan kesempatan langka untuk menemukan kembali produk-produk yang sudah jarang ditemukan.

Share this Article
Leave a comment
adbanner