7 Tips Pergi ke Jakarta Fair 2024, Dijamin Aman dan Nyaman!

Admin
4 Min Read
Jakarta Fair
Sumber Gambar: Instagram Jakartafairid

Jakarta Fair (PRJ) 2024 telah hadir kembali, siap membawa keceriaan dan kemeriahan bagi para pecinta belanja dan kuliner. Tahun ini, Judal Jadul ikut memeriahkan acara dengan membuka stand di sana. Bagi kamu yang ingin merasakan pengalaman berkunjung ke Jakarta Fair 2024, berikut ini tips yang bisa kamu ikuti:

Tips Mengunjungi Jakarta Fair 2024

  1. Datang Lebih Awal

Jika kamu ingin menghindari keramaian, datanglah lebih awal, terutama di akhir pekan. Kamu bisa menggunakan transportasi umum, karena Jakarta Fair 2024 mudah dijangkau dengan berbagai transportasi umum, seperti Transjakarta, KRL Commuter Line, dan Busway. Dengan menggunakan transportasi umum, kamu bisa lebih santai menikmati perjalanan tanpa khawatir mencari tempat parkir yang seringkali penuh. 

  1. Bawa Uang Cash

Salah satu tips terpenting adalah membawa uang cash. Meskipun pembayaran digital semakin umum, kamu akan membutuhkan cash di stand-stand tertentu. Dengan membawa uang cash, kamu bisa leluasa bertransaksi. Selain itu, kamu juga bisa mengukur anggaran agar tidak berlebihan dalam berbelanja. 

  1. Kenakan Pakaian dan Sepatu Nyaman

Jakarta Fair adalah acara besar yang mengharuskan kamu berjalan kaki. Pastikan kamu mengenakan pakaian dan sepatu yang nyaman. Pilihlah pakaian yang ringan dan menyerap keringat, serta sepatu yang mendukung aktivitas berjalan kaki dalam waktu yang lama. Ini akan membantu kamu tetap nyaman sepanjang hari dan menikmati berbagai acara seru tanpa merasa lelah terlalu cepat.

  1. Periksa Jadwal Acara

Banyak acara menarik yang akan disuguhkan bagi kamu yang hadir. Sebelum datang, periksa jadwal acara agar kamu tidak melewatkan pertunjukan favoritmu. Mengatur jadwal kunjungan sesuai dengan acara yang ingin kamu saksikan akan membuat kunjungan kamu terencana dan memuaskan. Cari tahu juga lokasi stand yang ingin kamu datangi melalui internet.

  1. Siapkan Tas yang Praktis

Bawalah tas yang praktis dan cukup untuk menampung barang-barang esensial kamu, seperti dompet, handphone, botol air minum, dan beberapa camilan ringan. Tas dengan ruang yang cukup akan memudahkan kamu dalam mengorganisir barang-barang, sehingga kamu tidak perlu repot mencari-cari barang saat dibutuhkan.

  1. Jaga Kesehatan dan Keselamatan

Yang paling penting, jangan lupakan kesehatan dan keselamatan. Pastikan kamu selalu menjaga kebersihan, bawa masker cadangan jika diperlukan. Jangan lupa. Tetap waspada terhadap barang bawaan kamu, terutama di tempat yang ramai untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

  1. Kunjungi Stand Judal Jadul

Tidak kalah penting, tentu saja, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi stand Judal Jadul di Jakarta Fair Arena JIExpo Kemayoran tepatnya di Hall C2. Kami akan membawa produk-produk jadul yang pastinya akan membawa kamu bernostalgia ke masa kecil.

Dari makanan dan minuman, mainan, kosmetik, hingga perkakas, stand kami siap memanjakan kamu dengan koleksi terbaik. Selain itu, kami juga menyiapkan challenge dan doorprize serta promo menarik selama Jakarta Fair 2024 berlangsung. Jadi, pastikan Sobat Jadul mampir dan temukan harta karun tersembunyi di stand kami!

Menghadiri Jakarta Fair 2024 bisa menjadi pengalaman yang sangat menyenangkan jika kamu mempersiapkan diri dengan baik. Dengan mengikuti tips di atas, kamu dijamin akan mendapatkan pengalaman mengunjungi Jakarta Fair yang tak terlupakan. Jadi, siapkan diri kamu dan jangan lupa untuk mengunjungi stand Judal Jadul di Jakarta Fair 2024. Sobat Jadul, sampai jumpa!

Share this Article
Leave a comment
adbanner