Akan Hadir di Jakarta Fair 2024, Judal Jadul Siap Mengajakmu Bernostalgia!

Admin
4 Min Read
Jakarta Fair 2024 Judal Jadul
Sumber Gambar: Arsip Judal Jadul

Jakarta Fair 2024 selalu menjadi ajang pameran terbesar dan terlengkap di Indonesia, menjadi magnet bagi pengunjung dari berbagai kalangan untuk menikmati produk-produk unggulan dari berbagai sektor. 

Tahun ini, Jakarta Fair kembali hadir dengan gebrakan yang siap menggetarkan hati pengunjung. Salah satunya adalah Judal Jadul, kami kembali hadir dengan produk-produk nostalgia mulai dari makanan, minuman, mainan, kosmetik, hingga perkakas jadul. Mari simak bagaimana Judal Jadul akan menghidupkan kembali kenangan indah masa lalu!

Menghidupkan Kenangan dengan Judal Jadul

Judal Jadul berkomitmen untuk menampilkan keunikannya di Jakarta Fair 2024 dengan menyediakan berbagai produk unggulan yang akan membawa kamu kembali ke era sederhana dan penuh kenangan. 

Bukan hanya sekedar produk jadul, namun juga memiliki nilai sejarah dan emosional yang kuat. Mulai dari makanan dan minuman ringan khas 80-an dan 90-an, mainan tradisional, hingga kosmetik yang menjadi tren pada masanya. Semuanya dikemas dengan tampilan otentik sehingga mampu membangkitkan memori indah masa kecil. 

Makanan dan Minuman Jadul yang Menggugah Selera

Bagi para pecinta kuliner, Judal Jadul bagaikan surga tersembunyi. Di sini, kamu akan menemukan berbagai macam jajanan jadul yang sulit ditemui di zaman sekarang. Ada Kue Koya, Enting-enting Gepuk, Sagon, Arum Manis, dan masih banyak lagi.

Mainan Jadul yang Penuh Kenangan

Ingatkah kamu dengan permainan bola bekel, gangsing, atau otok-otok? Di Judal Jadul, kamu bisa kembali bermain dengan mainan-mainan tersebut. Rasakan kembali keseruan masa kecil bersama teman-teman atau ajarkan anak-anak tentang permainan tradisional untuk melestarikan warisan budaya Indonesia. 

Perkakas Jadul yang Penuh Nostalgia

Bagi pecinta barang-barang antik, Judal Jadul juga menyediakan berbagai macam perkakas jadul. Perkakas-perkakas ini tidak hanya unik dan menarik  namun bisa kamu jadikan dekorasi rumah yang penuh nostalgia. 

Merawat Kecantikan dengan Kosmetik Jadul

Bagi para perempuan yang ingin tampil natural dan menawan dengan kosmetik nostalgia yang pernah digunakan oleh Ibu atau Nenekmu. Judal Jadul hadir dengan berbagai macam kosmetik jadul yang aman dan natural. Ada cream Kelly, hingga pembersih wajah Viva. Tampil cantik dengan sentuhan tradisional yang memancarkan kecantikan alami.

Dengan segala keistimewaannya, Judal Jadul siap mengajak kamu bernostalgia di Jakarta Fair 2024. Booth Judal Jadul akan berada di Arena JIExpo Kemayoran Hall C2.29-30, lengkap dengan dekorasi yang membawa suasana jadul semakin terasa. 

Jakarta Fair 2024 akan berlangsung dari 12 Juni hingga 14 Juli 2024. Acara ini akan dibuka setiap hari, dengan jam operasional yang berbeda tergantung pada hari. Pada hari Senin hingga Jumat, Jakarta Fair akan dibuka mulai pukul 15.30 hingga 22.00. Sementara itu, pada akhir pekan, pengunjung dapat menikmati acara mulai pukul 10.00 hingga 22.00.

Selama perayaan Hari Raya Idul Adha, akan ada jam operasional khusus. Pada tanggal 16 Juni, Jakarta Fair akan dibuka dari pukul 10.00 hingga 19.00. Pada tanggal 17 Juni, acara akan berlangsung mulai pukul 14.00 hingga 22.00, dan pada tanggal 18 Juni, jam operasional kembali normal dari pukul 10.00 hingga 22.00

Dengan harga tiket mulai dari 40.000 sampai 60.000 saja, kamu akan disuguhkan dengan kegiatan-kegiatan seru, seperti meriahnya konser yang akan menghadirkan musisi-musisi keren Indonesia. Catat tanggalnya, jadikan kunjungan kamu lebih bermakna dengan mengunjungi booth Judal Jadul dan membawa pulang sepotong kenangan yang tak terlupakan. 

Jangan sampai melewatkan kesempatan bernostalgia, Judal Jadul menantimu di Jakarta Fair 2024!

Share this Article
Leave a comment
adbanner